Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kesdam III/Slw Peringati HUT ke -71 Kesehatan TNI AD Secara Sederhana Namun Khidmat | Lawu Post

Kesdam III/Slw Peringati HUT ke -71 Kesehatan TNI AD Secara Sederhana Namun Khidmat

Sabtu, 15 Oktober 20160 comments

Bandung (LawuPost) Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari Kesehatan Angkatan Darat ke-71 tahun 2016 oleh Jajaran Kesehatan Kodam III/Siliwangi.

Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm dr. Is Prijadi SpOG. mengatakan, dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun  Kesehatan Angkatan Darat, telah di gelar beberapa kegiatan, diantaranya lomba Binsat penilaian kesiapan satuan terhadap Jajaran Kesdam III/Siliwangi.

Menurut Kakesdam III/Siliwangi, seluruh kegiatan digelar untuk memupuk semangat disiplin, loyalitas dan profesionalisme  serta memelihara komunikasi dan keharmonisan antar anggota.

Kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari kamis dan jumat tanggal 13 dan 14 Oktober 2016 diantaranya adalah Pertandingan Bola Voli Putra dengan Juara 1. Denkesyah Garut 2. Denkesyah Cirebon 3. Makesdam III/Slw dan Bola Voly putri Juara 1. Denkesyah Cirebon 2. Makesdam III/Slw 3. Denkesyah Bogor, sedangkan Pertandingan Tenis meja Putra Juara 1. Makesdam III/Slw 2. Denkesyah Cirebon dan 3. Denkesyah Bogor, untuk Tenis Meja Putri Juara diraih 1. Makesdam III/Slw 2. RST. Dustira 3. Denkesyah Bogor, serta Pertandingan Bulu Tangkis sebagai juara 1. Denkesyah Cirebon 2. Denkesyah Garut dan 3. Denkesyah Bogor.

Sedangkan pertandingan Tari Komando dan Karaoke akan dilaksanakan pada hari Sabtu tangal 15 Oktober 2015. Selain itu, akan digelar juga Gowes Sepeda santai pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2016 bagi anggota Makesdam III/Slw beserta jajaran Kesehatan se wilayah Bandung CImahi.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan penghormatan pada Pahlawan, maka akan dilaksanakan  Ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada Senin tanggal  24 Oktober  2016.

Acara Puncak HUT Kesad ke-71 tahun ini dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2016 dengan melaksanak acara syukuran yang rencananya akan diadakan di Aula  Outdoor Makesdam III/Siliwangi.( Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost