Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan PON XIX | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan PON XIX

Sabtu, 24 September 20160 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prosojo ikuti rapat evaluasi terkait penyelenggaraan PON XIX 2016 pembahasan tentang masalah yang muncul selama pelaksanaan Olah Raga Nasional empat tahunan dipimpin oleh Menpora di Media Centre PON XIX Jawa Barat 2016 Hotel Trans Luxury Jl. Gatsu Bandung, Jumat (23/9).

 Pada rapat evaluasi pembahasan yang disampaikan berdasarkan hasil evaluasi pada seluruh kegiatan PON XIX yang
telah dilaksanakan secara obyektif " Menpora menilai sudah berjalan dengan baik kalau ada hal-hal yang kurang itu di evaluasi oleh PB PON dan Cabor.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jawa Barat menyampaikan bahwa anggota Kodam III/Slw yang ada disetiap Venue pertandingan ditunjuk sebagai petugas keamanan dan bukan penonton atau sporter. 
 
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menambahkan memang betul Pangdam III/Slw menugaskan anggotanya untuk melaksanakan tugas pengamanan dan bukan tugas lain apalagi Pangdam III/Slw selaku Komandan Kontingen Jawa Barat.
Menpora Imam Nahrawi selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa PON ke XIX Ta. 2016 Jawa Barat untuk melahirkan bibit - bibit Atlet terbaik yang akan disiapkan untuk menghadapi Sea Games kedepan. 

Iman Nahrawi mengharapkan "utamakan faktor kamunikasi yang harus diperhatikan agar pelaksanaan bisa berjalan sesuai harapan" dan akan terus mengawasi pelaksanaan PON XIX demi tercapainya pelaksanaan ajang tersebut.

 Dikatakannya juga, bahwa insiden - insiden yang terjadi kemaren jangan dibesar - besarkan mari kita hadapi pertandingan yang masih tersisa dan tatap kedepan agar kita dapat melahirkan atlet - atlet yang berprestasi dan profesional. 

 Hadir pada rapat tersebut Gubernur Jabar selaku Ketua Panitia PB PON, Pangdam III/Slw selaku Komandan Kontingen Atlet Jabar, PB Koni Pusat, PB Koni Pusat, Waka Polda selaku Ketua Seksi Pengamanan dan Ketua Koni Jabar. (Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost