Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) GIBAS RESORT Cimahi Berbagi Dengan Warga dan Santuni Anak Yatim Piatu | Lawu Post

GIBAS RESORT Cimahi Berbagi Dengan Warga dan Santuni Anak Yatim Piatu

Senin, 26 September 20160 comments

Cimahi (LawuPost) Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Cimahi , Sabtu (17/09/2016) menggadakan kegiatan pembagian paket sembako kepada warga dan memberi santunan kepada anak Yatim – Piatu.

 Sebelum pembagian sembako, acara di awali dengan tausiah yang di bawakan oleh Ustads Hidayat Usbur yang juga menjabat sebagai sekretaris Ormas GIBAS Resort Cimahi.
Dalam kesempatan tersebut Ketua GIBAS Resort Cimahi Nurdin Hidayat di dampingi Ustads Hidayat Usbur  kepada Tabloid CERDAS mengatakan, kegiatan ini  selain sejalan dengan program pemerintah juga merupakan salah satu kegiatan yang diamanahkan dalam Al-Quran dan hadist Rasulullah SAW yang menyatakan bahwa menyantuni anak yatim piatu adalah tanggungjawab dan kewajiban kita sebagai umat Islam.

“Tidak ada salahnya kita membantu mereka. Karena itu, kami mengimbau agar seluruh masyarakat untuk memberikan sebagian rezekinya untuk membantu anak – anak yang tidak beruntung. Salah satunya, membantu kepada anak yatim – piatu ,” ungkapnya.
Diakuinya, selain membantu anak Yatim Piatu GIBAS Resort Cimahi juga membantu kepada masyarakat yang kurang mampu, bahkan orang yang kesulitan di dalam sekolah GIBAS siap membantu.

Lebih lanjut Nurdin mengatakan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat sedikit meringankan dan memberikan kebahagian bagi mereka, pemberian santunan tersebut
sebagai bentuk kepedulian Ormas GIBAS kepada anak Yatim Piatu dan duafa.

“Mari kita jadikan anak yatim piatu sebagai keluarga kita sendiri. Merugilah bagi mereka yang tidak mau menyantuni anak yatim,” terangnya.

Mari kita seluruh stakeholder, lembaga swadaya masyarakat dan organisasi- organisasi yang lain yang ada di seluruh Kota Cimahi ikut mengambil peran dalam kepedulian kepada anak-anak yatim piatu dan duafa.

Nurdin juga menghimbau kepada anak-anak yang menerima santunan dan warga yang menerima sembako untuk tetap semangat, menjadi seorang yatim piatu bukan membuat kita semakin tertinggal, tapi kita harus bisa lebih berhasil.

 “Kepada anak-anakku sekalian, kalian harus tetap semanagat, dan jalankan apa yang Alloh cintai,” pesannya.(Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost