Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wilayah Pabuaran Aman dan Kondusif | Lawu Post

Wilayah Pabuaran Aman dan Kondusif

Rabu, 30 Desember 20150 comments

Kab Cirebon (LawuPost) Wilayah hukum Polsek Pabuaran yang meliputi dua Kecamatan yakni Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Ciledug hingga kini tetap kondusif. Namun demikian, Kapolsek Pabuaran AKP Iwan Gunawan SH tidak mau ambil resiko, sehingga pihaknya dalam kegiatan pengamanan menjelang Hari Natal dan tahun baru 2016 ' penuh '  kekuatan terlibat di dalamnya.
 
 Polsek Pabuaran sinergitas dengan unsur yang ada seperti Koramil Ciledug serta BKO dari Den C Satbrimob Polda Jabar dan Polres Cikab di tambah Ormas, hadir untuk memberikan rasa aman bagi Umat yang akan menjalankan Misa.
 
 Kapolres Cikab AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Pabuaran AKP Iwan Gunawan SH, Kamis malam ( 24/12 ) di sekitar Gereja Santo Teresia Ciledug mengungkapkan, bahwa pengamanan kegiatan Misa cukup maksimal, berkat sinergitas yang baik dengan seluruh unsur yang ada, diharapkan kegiatan berjalan lancar, kata mantan Kasubbag Humas Polres Cikab.( Aji )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost