Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gelar Karya Bakti , Kebersihan didapat Soliditas semakin rapat | Lawu Post

Gelar Karya Bakti , Kebersihan didapat Soliditas semakin rapat

Rabu, 30 Desember 20150 comments

Bandung (LawuPost) Puluhan anggota dari Penerangan Kodam III/Siliwangi dan anggota Koramil Cikutra Kodim 0618/BS bersama anggota Ikatan Jurnalis Televisi Idonesia (IJTI) Jawa Barat dan masyarakat sekitar jalan Bekatonik, melakukan karya bakti membersihkan lingkungan sekitar jalan Bekatonik dan sekretariat IJTI Jalan Bekatonik No 25, Kelurahan Cikutra Kota Bandung  Rabu (30/12).

"Karya bakti ini merupakan salah satu rangkaian
kegiatan dalam rangka peringantan Hari Ulang Tahun ke 65 Penerangan Angkatan Darat, yang akan jatuh pada tanggal 13 Januari 2015 " kata Mayor Inf Didi Supardi, Kasi Tuud Pendam III/Silwiangi,.

Ia mengatakan dalam karya bakti ini pihaknya menerjunkan sekitar 15 orang dari Pendam dan 15 orang  Koramil Cikutra bergabung dengan anggota IJTI dan masyarakat. Dan selain itu juga, dengan karyabakti diharapkan kedekatan TNI dengan Rakyat semakin solid.

“Dengan karya bakti ini diharapkan kebersihan dapat diperoleh dan dipelihara kemudian Soloditas TNI Rakyat semakin rapat” tegas Kasituud Pendam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost