Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Perwira Siswa Dikreg XLII Sesko TNI Kuasai Strategi Operasi Militer Gabungan | Lawu Post

Perwira Siswa Dikreg XLII Sesko TNI Kuasai Strategi Operasi Militer Gabungan

Jumat, 21 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Dihadapkan kepada perkembangan lingkungan global, regional dan nasional, maka Para Pasis Dikreg XLII Sesko TNI harus  memiliki dan menguasai strategi dan operasi militer gabungan TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI.

Demikian ditegaskan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim pada acara penutupan geladi Waskita Dharma Dikreg XLII Sesko TNI Ta. 2015 di Kodam III/Siliwangi bertempat di ruang RA Kosasih Kodam III/Siliwangi jalan Aceh 69 Bandung.


Pada kesempatan tersebut Pangdam berharap agar para Perwira Siswa Dikreg XLII Sesko TNI, ke depan dapat memiliki integritas dan jati diri sebagai kader pimpinan TNI pada level strategis di masa mendatang, serta ditunjang dengan kemampuan manajerial berbasis penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama kemampuan manajemen nasional, manajemen pertahanan negara, serta manajemen militer yang bersifat strategis.

Mengakhiri amanatnya, Pangdam menberikan penghargaan yang tinggi kepada Perwira Siswa Dikreg XLII Sesko TNI yang sudah melaksanakan rangkaian kegiatan Geladi Waskita Dharma selama empat hari dengan sungguh-sungguh sehingga hasilnya pun sangat baik.

Acara ditutup dengan pemberian Plakat dari Pangdam III/Silwiangi lepada Perwira Siswa Dikreg XLII Sesko TNI (Pendam III/Siliwangi/Rega).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost