Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Anita Wulandari Hadi Prasojo dikukuhkan sebagai Ibu Raksa Karini Sri Sena III/Siliwangi | Lawu Post

Anita Wulandari Hadi Prasojo dikukuhkan sebagai Ibu Raksa Karini Sri Sena III/Siliwangi

Senin, 31 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Sebagai tindak lanjut dari Serah Terima Jabatan Pangdam III/Siliwangi beberapa hari yang lalu,  Letan Kolonel Czi (K) Hidayati, selaku Perwira Koordinator Kowad sewilayah Kodam III/Siliwangi, mengadakan acara Pelepasan dan Pengukuhan Ibu Raksa Karini Sri Sena III/Siliwangi dari Ibu Eulis Dedi Kusnadi Thamim kepada Ibu Anita Wulandari Hadi Prasojo betempat di Aula Manunggal Denmadam III/Siliwangi  Jl. Kalimantan no 14 Bandung.

Acara tersebut dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim,  Danpusdik Kowad Kolonel Chk (K) Tetty Melina Lubis,S.H., M.H, para Asisten, para Kabalak Kodam III/Siliwangi, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Slw, Aspers Kasdam III/Siliwangi  Kolonel Inf Hendrianus,  Perwira Sub Kor Kowad se-wilayah Bandung, serta prajurit Kowad jajaran Kodam III/Siliwangi. Acara diawali dengan Tarian Khas Jawa Barat, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan dan pengukuhan Ibu Raksa Karini Sri Sena III/Siliwangi yang baru Ny. Anita Wulandari Hadi Prasojo yang dipimpin langsung oleh  Kolonel Chk (K) Tetty Melina Lubis,S.H., M.H, dan Letkol Czi (k) Hidayati. , Sabtu (29/8).

Dalam sambutannya Ibu Raksa Karini Sri Sena III/Siliwangi Ibu Anita Wulandari Hadi Prasojo mengingatkan agar kowad selalu berpegang teguh pada norma-norma budaya timur yang luhur dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sopan santun serta mampu mengasuh, membimbing dan memberikan kasih sayang kepada putra-putrinya. Agar mereka terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti penyalah-gunaan obat-obatan terlarang dan perkelahian antar pelajar dan pornografi. ”Berikan perhatian penuh kasih sayang kepada putra-putri dengan menanamkan nilai luhur, moral, akhlak, etika dan suri tauladan”, ucap Ibu Raksa Karini Sri Sena III/Siliwangi Pada kesempatan tersebut  Ny. Anita Wulandari Hadi Prasojo menyampaikan kiat dalam menyongsong tugas-tugas mendatang baik yang berkaitan dengan kedinasan, kehidupan keluarga maupun kehidupan bermasyarakat.

Pertama, setiap anggota kowad diharapkan senantiasa memantapkan landasan moral dan mental melalui upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, sehingga segala ucapan dan tindakannya selalu dalam bimbingan tuhan. 
Kedua, anggota kowad hendak-nya terus belajar, meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta memperluas wawasan se-hingga mampu tampil sebagai sosok prajurit wanita yang profesional serta dapat diandalkan sesuai dengan tuntutan tugas dan jabatannya.

Ketiga, jaga kehormatan korps dan citra wanita indonesia sesuai kode etik kowad “sad satya sri sena “.

Pada akhir sambutannya Ibu Raksa Karini Sri Sena III/Siliwangi mengajak segenap anggota kowad untuk menghayati pesan luhur yang terkandung dalam sad satya sri sena dan mengaktuali-sasikan motto : prajurit kowad bukan mawar penghias taman tetapi melati pagar bangsa dalam kedinasan, di tengah kehidupan berkeluarga, bermasyarakat dan berbangsa.(Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost